Tiket Berlibur ke Jepang

January 17, 2020 0 By admin

Tiket-Berlibur-ke-Jepang
Liburan sudah dekat, apakah kamu sudah memiliki tujuan tempat berlibur? Kalau belum, kamu bisa memasukkan Jepang sebagai tempat liburan kamu. Kenapa harus Jepang? Alasan pertama adalah, kamu akan bertemu dengan rajanya teknologi di Asia! Semua juga sudah tahu bahwa Jepang adalah yang palig juara dalam bidang teknologi. Dimulai dari kereta cepatnya, semua transaksi yang menggunakan mesin, teknologi kameranya, hingga teknologi jam tangannya. Alasan selanjutnya adalah Surganya street food atau makanan jalanan. Siapa yang tidak mengenal takoyaki, Dango, Yakisoba, Okonomiyaki, dan masih banyak yang lainnya. Jepang sejak dulu sudah terkenal dengan makanan khasnya seperti sushi dan ramen, tetapi sepertinya akhir-akhir ini Street food menjadi andalan beberapa turis karena dianggap lebih instan. Alasan terakhir adalah karena masih di Asia! Banyak yang memutuskan untuk tidak berlibur ke luar Asia karena persyaratan imigrasi yang lebih ketat, berkunjung ke Jepang merupakan keputusan yang sangat tepat karena dijamin, di Jepang kamu akan menemukan banyak hal yang mengasyikkan! Sejak dua tahun yang lalu, wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang naik secara drastis karena ada aturan baru yaitu bebas visa. Sejak tahun 2014, jepang sudah memberlakukan bebas visa bagi wisatawan Indonesia yang memiliki e-paspor, tapi bukan berarti kamu bisa seenaknya saja ya! Karena kamu harus tetap melapor ke kedutaan Jepang bahwa kamu akan melakukan perjalanan wisata di Negaranya.

Tiket ke Jepang sudah sejak dulu tersedia di Indonesia. Dikarenakan pekerja Indonesia sejak dulu sudah cukup banyak yang bekerja di negara sakura tersebut. Banyak sekali cara untuk mendapatkan tiket ke Jepang. Saat ini, sudah banyak aplikasi dan website penerbangan online yang bisa memperlihatkan kamu harga-harga tiket untuk penerbangan ke Jepang. Kamu bisa memilih kota tujuan kamu, apakah itu Tokyo, Osaka, atau bahkan Kyoto. Hanya dengan sekali klik, kamu bisa menemukan mana penerbangan yang cocok dengan kamu lho! Sangat banyak maskapai yang menyediakan rute penerbangan menuju kota-kota besar di Jepang. Fasilitas pendukung juga disediakan seperti yang teterta dalam Anchor Teks yaitu in-flight meal, hiburan, bagasi, dan kemudahan dalam check in. Untuk kamu yang sering berburu tiket promo, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah karena sangat banyak promo-promo yang diadakan untuk penerbangan ke jepang. Kamu hanya perlu jeli dan cermat saja dalam menunggu dan mendapatkan promo tersebut. Untuk kamu yang pergi dalam jumlah berkelompok atau banyak orang, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan lho! Menyenangkan bukan? Untuk flight menuju Tokyo dari Jakarta biasanya akan memakan waktu belasan jam dengan satu tempat atau satu bandara transit. Lokasi transit tergantung maskapai yang kamu gunakan, ada yang transit di Bangkok, Hongkong, dan Taipei dan kota lainnya. Tenang, walaupun belasan jam perjalanan kamu tidak akan terasa membosankan karena pelayanan maskapai yang sangat baik.

Ketika tiket ke Jepang sudah didapatkan saatnya menyusun tempat yang akan dikunjungi saat berada di Jepang. Saat di Tokyo, berikut adalah tempat yang wajib kamu kunjungi:

1. Sensoji

Sensoji adalah kuil kuno Buddha terbesar di Jepang dan terletak di Asakusa. Kalau kamu pencinta komik, Kuil Sensoji sering muncul sebagai latar tempat lho! Kuil tersebut buka setiap hari mulai dari jam 6 pagi sampai 5 sore.

2. Nakamise

Terletak tepat sebelum Sensoji setelah Kaminarimon atau “Gerbang Guntur”, Nakamise adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Terlepas dari oleh-oleh khas Jepang seperti yukata, gantungan kunci, dan kipas lipat, berbagai makanan ringan lokal tradisional dari daerah Asakusa dijual di sepanjang Nakamise. Kalau kamu sering menonton video tentang tempat-tempat yang wajib dikunjungi, Nakamise selalu masuk ke dalam list tersebut

3. Tokyo Disneyland dan DisneySea

Tempat ini adalah surganya untuk pecinta Disney! Tokyo Disneyland adalah taman hiburan seluas 115 acre berdasarkan film yang diproduksi oleh Walt Disney. Dibuka pada tahun 1983 sebagai taman hiburan Disney pertama di luar Amerika Serikat. Tokyo DisneySea, taman hiburan ke-4 yang paling banyak dikunjungi di dunia juga merupakan taman ke-9 dari 11 taman hiburan Disney di dunia yang akan dibuka. Terinspirasi oleh mitos dan legenda laut, Tokyo DisneySea terdiri dari tujuh pelabuhan bertema panggilan: Mediterranean Harbor, Mystery Island, Mermaid Lagoon, Pantai Arab, Delta Sungai Hilang, Port Discovery dan American Waterfront.