5 Alasan Asus Vivobook Ultra 15 Oled (K513) Cocok Untuk WFH Dan Pembelajaran Jarak Jauh

  • Whatsapp
5-Alasan-Asus-Vivobook-Ultra-15-Oled-K513-Cocok-Untuk-WFH-Dan-Pembelajaran-Jarak-Jauh
Foto dari asus

ASUS Indonesia kembali meluncurkan laptop segmen kelas menengah yang diberinama VivoBook Ultra 15 OLED (K513). Hadir dalam 3 varian warna yang mencakup Indie Black, Silver Transparan, dan Hearty Gold. Laptop ini telah didukung oleh fitur – fitur terbaru yang cocok untuk bekerja dari rumah (WFH/Work From Home) bagi karyawan serta belajar jarak jauh bagi pelajar dan mahasiswa.

Setidaknya ada 5 alasan yang membuat laptop Asus Vivobook Ultra 15 Oled K513 cocok dijadikan perangkat untuk WFH dan pembelajaran jarak jauh, diantaranya yaitu :

Read More

1. Prosesor Bertenaga

Adanya dukungan chipset Intel Generasi ke-11 terbaru dengan dua varian SKU yang terdiri dari Intel Core i3-1115G4 dan Intel Core i5-1135G7 membuat laptop ini tangguh dan bertenaga meski memiliki bodi yang ringkas. Kedua varian SKU itupun ditemani oleh kartu grafis Intel Iris Xe bawaan.

2. Kaya Warna Dan Akurat

Layar laptop ini sudah menggunakan teknologi panel OLED. Teknologi tersebut memungkinkan pengguna bisa menikmati konten di layar dengan reproduksi warna dan akurasi warna sebenarnya sehingga menampilkan gambar yang lebih hidup. Hal tersebut berkat cakupan warna 100% pada DCI-P3 atau setara dengan 133% pada sRGB.

3. Aman Untuk Kesehatan Mata

Perangkat ini juga aman digunakan dengan waktu yang lama karena sudah dilengkapi dengan fitur Eye Care yang dapat mengurangi paparan cahaya biru rendah sebesar 70% pada mata sehingga untuk anak – anak dapat membantu mencegah kerusakan mata sejak dini.

4. Tampilan Tetap Jernih Pada Tingkat Kecerdasan Rendah

Dengan teknologi OLED, laptop ini mampu menampilkan detail gambar yang tetap terjaga meski memiliki tingkat kecerahan yang rendah karena kontrasnya yang tinggi. Tingkat kecerahannya juga bisa mencapai hingga 600 nits.

5. Detail Warna Dan Visual Terbaik

Laptop ini juga mampu mereproduksi warna hitam yang terbilang akurat. Adapun piksel OLED yang berada didalam layarnya tersebut terdiri dari tiga sub-piksel yang masing – masing memiliki iluminasi yang dihasilkan sendiri. Ketika menampilkan warna hitam pada layarnya, piksel secara otomatis akan dimatikan, sehingga dapat menampilkan gambar yang sangat tajam dan jelas bahkan dalam pemandangan yang paling gelap.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *